Selasa, 07 Agustus 2012

TENTANG GUE


nama gua INDAH MAHARANI ..
gua lahir di bogor tgl 10 juli 1995 ..
gua biasa di panggil RANI hehe ..:D
gua lahir kembar dan nama kembaran gua INDAH HARDIANTI ..
(kembar tapi beda ckck :p)
trus gua jugaa punya adhe namanya INTAN AYU NURFADHILLAH ..
gua pernah sekolah di :
- TK BAKTI 6
- SDN KUKUPU 2
- SMP NEGRI 16 BOGOR
- dan sekarang gua sekolah di SMK TRIDHARMA 2 BOGOR
gua terlahir dari keluarga yang sederhana walaupun sederhana tapi gua seneng punyaa kelurgaa yang sayang sama gua dan sayang sama adik-adik guaa ..
ayah gua hanya seorang pegawai biasa tapi gua bangga punya ayah kaya dia , karnaa dia tuh bertanggung jawab sama keluargaa ..
ibu gua hanya seorang ibu rumah tangga biasaa , tapi gia bangga punyaa ibu kaya dia karna dia tuh orangnyaa gak pernah mengeluh dan gak pernah nangiss ..
dari kecil gua selalu diajarrin hidup yang sederhanaa dan sampai sekarang prinsip itu gua tanam ..
haha segitu aja deh ceritanyaa soalnyaa cape ngetiknyaa ckck :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Indah Maharani. Thanks to Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates